08/02/2021

Ulasan Multipurpose Oil "Mantra" Seasters Project

Siapa nih yang lagi cari pelembab tapi males beli online shop karena banyak sampah plastik sekali pakai dan belum tentu komposisinya oke punya? Siniii, gue punya rekomendasi dan ulasan karena gue udah pernah pakai juga hihi dijamin ga bakal nyampah berlebihan dan produknya bagus karena untuk semua tipe kulit!

Cerita yaa gue.. Leher gue suka gatal karena keringetan dan bisa berlangsung lama, hilang, dan kembali lagi. Sedih karena ganggu banget. Dah dikasih salep mengandung steroid sih oke, tapi nanti gatel lagi. Lagipula enggak bagus pakai steroid dalam waktu yang lama.


Waktu itu Kak Nabila lagi bagi-bagi hadiah sabun kek random gitu trus gue dapet dan ga tau ada minyak ini (pantesan ditanya ttg kondisi kulit waktu itu). Aneh banget emang. Gue akui, emang gue orangnya oportunitis dan juga suka dapat sesuatu yang ga gue harapkan/yang gue pun udah lupa.

Gue dapet sample minyak segala tujuan (bahasa Inggrisnya multipurpose oil) untuk segala jenis kulit, dikasih nama MANTRA oleh Kak Nabila. Karena bisa buat apa aja, semuka sebadan bole! Ya jangan juga untuk dressing salad cuy, kan ini isinya JOJOBA (bacanya: hohoba), SUNFLOWER SEED, APRICOT, ARGAN, FRANKINCENSE, GERANIUM, LAVENDER, CLARY SAGE, & VIT E (sebagai pengawet alaminya, biar umurnya lebih panjang). Gils, itu deretan minyak yang enggak murah dan diharapkan jadi mantra bagi semua penggunannya. Hihi tentu mantra untuk kebaikan ataupun kesembuhan. Aromanya calming pun, enak banget. Pakainya abis cuci muka pas muka masih setengah basah yak biar nyaman feel lembabnya dibanding di kulit yang udah dikeringkan.

Kekurangannya di kemasan, akan sulit dibuka bagi yang belum terbiasa dengan model tutup seperti ini. Tapi emang jadi aman banget sebenarnya karena ga mudah terbuka. Jadi dualisme ya, kekurangan atau kelebihan tuh? Hehe

Karena waktu itu gue bermasalah dg kulit leher ada baiknya gue manfaatkan 10ml MANTRA ke kulit leher aja jadi fokus gitu pakainya. Dan itu ngefek banget. Kulit leher gue kalem pake banget. Jadi MANTRAnya waktu itu belum loncing, gengs! Gue dan beberapa teman Kak Nabila bisa coba dulu, jadi sudah pasti MANTRA itu cruelty free karena individu yang nyoba sebelum dijual secara komersil adalah para hooman.

Disclaimer: Pas beneran loncing di e-commerce tuh dapet harga perkenalan, jadi sekarang udah enggak. 🤪

Akun instagram: @seastersproject
Harga: Rp110.000 (saat itu diskon jadi Rp80.000)
Ukuran: 30ml
Multipurpose Oil Mantra Seasters Project

Tidak ada komentar:

Posting Komentar