08/02/2021

Ulasan Hand and Body Lotion "Ayurveda" Make and Sense

Pecinta hand and body lotion yang wangi dan komposisinya maunya natural, siapa hayo? Siniii mampir baca bentaran yaa, ada sedikit ulasan dari gue. Dan penjual oke banget, walaupun jualan online mereka enggak bikin kita numpuk sampah di rumah karena pengemasannya seminim mungkin menghasilkan sampah.

Mari baca cerita gue yaa... Bertahun-tahun gue ga punya lotion dan akhirnya memutuskan untuk membeli dari @organicbeauty.id. Beliau seringkali mengulas produk natural dan organik di akun instagramnya. Kini ia menelurkan produknya sendiri yang ia beri nama Make and Sense. Dan lotion ini terhitung produk yang belum lama diluncurkan di Tokopedia namun gue tertarik membeli karena aromanya. Sementara untuk formula serta tekstur sudah gue yakinkan itu bakalan nyaman dan aman (^_-)


Aromanya yang mengingatkan akan melati ini sangat gue idamkan di produk-produk skinker dan bodiker karena ga semua yang punya pilihan aroma melati. Karena aroma melati didapat dari minyak atsiri yang harganya belasan juta, ga kebayang produk yang pakai aroma melati itu harganya berapa. Alternatifnya adalah aroma kembang srigading yang aromanya mirip melati, magis-magisnya sama. Jadi keinget jalan kaki sendirian malem-malem di Gorontalo gue nyium aroma kayak melati tapi bukan melati, bikin merinding wkwk gue udah ngira diikutin kuntilanak. Pas gue samperin sumber bebauan, ini bukan pohon melati tapi srigading dan sama-sama aja bikin merinding.

Si lotion emang cakep banget dari segi tekstur. Ia ringan sehingga mudah menyerap dan tidak bikin lengket.

Kekurangannya dari segi kemasan, labelnya luntur, cuma gue ga peduli. Ada juga yang bilang pump keluarnya seret, gue juga ga terlalu peduli. Karena punya gue ga seret wkwkwkwk maaf. Ga banyak emang yang keluar, tapi kan jadi irit cuyyy. Lebih irit kalo punya 300 ml dan lebih murah jadinya.

Akun instagram: @makeandsense
Harga: Rp92.500
Isi: 100ml
Lotion Make and Sense varian Ayurveda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar